Saran dan Keluhan

Keterangan: Tanda (*) berarti harus terisi
Saran dan keluhan
1. Cara Daftar On Line tidak pernah berhasil upload kenapa ? 2. File NPWP berupa extension apa ? 3. Telp 420 xxxx melalui bantuan operator sulit masuk
Bpk. Andriyanto yth. Dapat disampaikan bahwa pelayanan on-line masih dalam tahap ujicoba, rencana akan lauching pada tanggal 26 November 2014 nanti. Sampai saat ini yang dimungkinkan adalah pendaftaran hak akses untuk dapat login ke sistem ini,
Pada tgl.23/11/2016 lalu kami telah kirim surat Permohona Pembebasan Izin UTTP No.07/GJ/XI/2016, krn tdk dilengkapi BL dan Srt Pernyataan, maka kami kirim ulang dgn surat No.08/GJ/IX/2016 pd tgl.24/11/2016 via POS Express. Kami juga telah berulang hubungi ke telp 022-4203597, dan selalu dijawab oleh mesin untuk menunggu. Mohon kabar ttg status permohonan kami. Kami tunggu kabar baiknya. Terima kasih.
Permohonan pembebasan Izin Tipe an CV. Gemilang Jaya sudah terbit silahkan diambil di loket pelayanan. Untuk selanjutnya komunikasi agar menghubungi bagian informasi pelayanan UPTP IV di 022-4203597 ext. 4203
saya semenjak daftar baru sampai beberapa kali reset password masih saja tidak bisa login. kendalanya apa ya ? mohon bantuannya.
Sistem sedang dalam perbaikan. silahkan Anda mencoba daftar kembali
Saya lagi mengajukan permohonan izin tipe secara online melalui sppk.kemendag.go.id, namun tidak bisa login gagal terus. apa ada gangguan server?
Yth. Bapak Ahmad. Mohon maaf untuk saat ini server kemendag.go.id sedang dalam perbaikan diakibatkan adanya serangan malware. anda melakukan akses sppk.kemendag.go.id melalui browser internet exploer. server sppk akan kembali normal dalam waktu 3 hari kedepan. Terima kasih.